Kamis, 13 November 2008

Dimanakah Tujuan HidupKu

Sudahkah kita mempunyai tujuan hidup? banyak manusia berhasil mencapai keunggulan di karenakan memiliki tujuan mulia dan sangat berharga dalam hidupnya. untuk meraih keunggulan, kita harus merenungkan dan menentukan tujuan hidup. banyak manusia yang gagal menjalankan kehidupan dikarenakan tidak punya tujuan. Tujuan yang sangat mendasar adalah tujuan yang dapat membantu tuk meraih tujuan akhir yang paling besar dan paling sempurna, yaitu meraih ridha Allah dan mendapatkan jannah-Nya. Inilah tujuan akhir yang bersifat umum bagi orang mukmin.

banyak manusia memiliki tujuan hidup yang sangat umum sehingga terkadang tujuan itu sulit tuk di pahami. jika kita ingin menjadi manusia yang berhasil tentukanlah tujuan hidup kita dengan sangat spesifik dan mendetail sehingga kita paham tujuan kita. mulailah semuanya dari hal yang terkecil dan janganlah menunda tujuan kita karena waktu sangatlh berharga. jangan di masa yang akan datang kita menjadi orang-orang yang tak berguna dan hanya penyesalan yag kita ucapkan. tetapkan arah dan tujuan. buat Planning untuk mencapai tujuan tersebut, jangan sampai kita punya tujuan tetapi tidak tahu bagaimana cara mencapai tujuan itu.

"PILIHLAH TUJUAN YANG PALING MULIA, BUKAN TUJUAN YANG PALING INDAH. KARENA SEBUAH KEMULIAAN AKAN DIIKUTI OLEH KEMULIAAN LAINNYA"

Berani Hidup, Tak Takut Mati
Takut Mati, Jangan Hidup
Takut Hidup, Mati Saja
(Arif Dahsyat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar